Ibu-ibu ngeyel tawar baju Rp15 ribu jadi Rp3 ribu sampai gertak pedagang emoh pulang, bikin ikut emosi

waroengmedia.com – Sebuah peristiwa spesial terjadi di sebuah toko pakaian yang melibatkan seorang wanita paruh baya yang bersikeras melakukan negosiasi ekstrim mengenai harga suatu barang. Aksi wanita berbaju pink itu viral di media sosial setelah videonya diunggah akun Instagram @makassariinfoku.

Kejadiannya bermula saat ia mencoba menjual pakaian seharga Rp 15 ribu dengan harga Rp 3 ribu. Tawaran yang tidak masuk akal ini membuat marah pemilik toko dan dia menolak permintaannya.

Tak mau menyerah, wanita itu memutuskan untuk menunggu di toko sampai Harapannya pemilik toko mau mengalah dan menerima tawaran terendahnya.

Tampaknya ini bukan pertama kalinya dia mengambil tindakan. Pekan lalu dia melakukan hal serupa dengan membeli saham seharga Rp 2 ribu.

Foto: Instagram/@makassariinfoku

Perbuatan wanita tersebut saat itu membuat pemilik toko menyerah. Pemilik toko akhirnya menerima permintaannya dengan harapan para wanita tersebut tidak kembali lagi ke tokonya.

“Minggu lalu wanita ini datang membeli barang seharga 2 ribu dari jam 1 sampai jam 5 sore karena ada barang beku, penjual memberinya harga 2 ribu, wanita itu pergi dan pemilik toko berkata, janji. kamu perlu jangan kembali,” tulis akun Instagram @makassariinfoku, ditulis waroengmedia.com pada Selasa (24/9).

Sayangnya, janji itu tidak dipenuhi. Wanita itu kembali ke toko beberapa hari kemudian dengan perilaku yang sama.

Kali ini sangat membingungkan apa yang dia lakukan. Dia menurunkan barang ke dalam keranjang dan mengganggu pelanggan lainnya.

“Lalu beberapa hari kemudian wanita ini datang kembali dan menurunkan barangnya ke dalam gerobak hingga ada beberapa pelanggan yang merasa terganggu, dia pun menukarkan barang tersebut yang harganya 15K hingga 3K namun dia terus menjualnya hingga akhirnya keamanan datang,” kata dia suara terakhir yang direkam.

Foto: Instagram/@makassariinfoku

Keadaan menjadi sangat buruk sehingga pihak keamanan terlibat. Saat diinterogasi polisi, wanita tersebut tetap bersikeras bahwa tindakannya adalah hal yang wajar.

Wanita tersebut berusaha membela diri dengan mengatakan bahwa dia membeli barang tersebut untuk dijual kembali. Ia pun meminta kepada pemilik toko untuk menghentikannya agar tidak kembali lagi.

“Saya beli barang untuk dijual, Pak. Tapi katanya jangan kesini lagi, lucu kan? Tadi Anda bilang kalau tidak beli nanti disuruh keluar, saya yang beli,” dia dikatakan.

Meski polisi berusaha menenangkannya, wanita tersebut bersikeras bahwa tindakannya tidak berlebihan. Dia memutuskan untuk kembali ke toko lain kali.

Wanita bersuara sangat percaya diri itu bertanya kepada petugas. Pertanyaannya menunjukkan bahwa dia tidak menyadari kesalahannya.

“Aku juga seorang pengusaha. Misalnya, kalau aku kembali ke sini minggu depan, kan?” katanya.

Hal ini berjalan baik dan mendapat reaksi beragam dari netizen. Banyak yang mengkritik perilakunya sebagai hal yang buruk, sementara yang lain menekankan pentingnya kebiasaan berbelanja yang baik dan menghormati penjual.

“Kelihatannya agak beda dari penampakannya, kedengarannya 15.000 sampai 3.000 lho, bajunya dari daun pisang, daun pisang pun mahal,” kata @detie_lo.

“Yang manis cuma 3 bu, 9 buah,” kata @sasyasyahrani.

“Wkwkwkw malah barang ceker harganya gak mahal tante,” kata @ayyub_anshary.

“Mau beli baju, mau bayar parkir bu,” kata @pipit_mariana.

“Nawar ngomong tapi gak jauh-jauh,” keluh @rzky_04_.

Related Posts

Awalnya romantis, momen cowok ngelamar cewek di tribun stadion ini endingnya miris dan bikin geram

waroengmedia.com – Media sosial ramai dengan momen romantis dengan alur cerita yang lengkap. Awalnya sangat mengesankan karena sang lelaki berani melamar kekasihnya di depan banyak orang. Begitu pula dengan wanita…

Bikin nyesek, kisah guru kerja 25 jam per minggu gajinya hanya Rp200 ribu per bulan ini miris

waroengmedia.com – Perjuangan para guru terhormat kembali menjadi sorotan publik dengan video viral di TikTok. Seorang guru bernama Wiga menceritakan momen dirinya menerima gaji bulanan hanya Rp 200 ribu. Sekadar…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You Missed

Karyawan Baim Wong beri pembelaan tak terima bosnya dituding pelit, sebut peduli dengan sesama

Karyawan Baim Wong beri pembelaan tak terima bosnya dituding pelit, sebut peduli dengan sesama

[KUIS] Bosan sama casing HP yang simpel? Cari case yang nggak biasa lewat pilihan gambar ini

[KUIS] Bosan sama casing HP yang simpel? Cari case yang nggak biasa lewat pilihan gambar ini

Review film Rumah Masa Depan, drama keluarga yang menyentuh

Review film Rumah Masa Depan, drama keluarga yang menyentuh

Rencana kepulangan Jokowi ke Solo, langsung pulang usai Gibran dilantik, boyong 43 ekor kambing

Rencana kepulangan Jokowi ke Solo, langsung pulang usai Gibran dilantik, boyong 43 ekor kambing

10 Macam shalat sunnah yang dilakukan secara berjamaah

10 Macam shalat sunnah yang dilakukan secara berjamaah

7 Zodiak berhati malaikat yang kebaikannya sering disalahartikan

7 Zodiak berhati malaikat yang kebaikannya sering disalahartikan